Rabu, 29 Juni 2011

bad holiday

gila ini liburan terburuk gue! ya walaupun ngga kerasa juga sih sebenernya 1 bulan kaya cepet banget! parah banget masa gue masuk rumah sakit lagi di liburan ini, seminggu abis itu gue udah sembuh tuh eh sakit lagi! sebulan sakit 2 kali! ckckck
awalnya gue udah ngerasa kalo gue udah ngga enak badan tuh siangnya. eh nyokap gue ngajakin facial, sebenernya gue ngga mau. tapi, ngga enak gue yaa ahirnya mau aja lah lumayan kan jarang juga nyalon bareng nyokap. malemnya waah badan rasanya udah ngga karuan tapi gue inget kartul gue, mau nyicil lah buat nyari bahan. ahirnya gue ke hotspot-an sama temen gue. pulang pulang badan gue udah panas dingin ngga karuan. besoknya langsung deh gue di opnam. mantaaap!!! 
liburan yang ngebetein!!
mending gitu gue punya temen! ya punya sih! tapi mereka pada sibuk nyari kuliah!! BT ngga tuh! seharusnya gue juga ikuta! tapi gue bisa nerima itu, soalnya telat 1 tahun kan ngga berarti buruk juga kan!? taun depan gue pasti bisa nyusul mereka! dengan prestasi yang ok! amiin!
gue punya sih best friend banget! tapi sekarang udah ngga bisa main sama gue lagi sekarang! dia udah kerja.
lagian juga gue sempet main tuh sama dya eh masa pacarnya marah coba! eits jangan salah sangka dulu best friend gue yang satu ini cewe lho! gila lebay abis ngga sih tu pacarnya?! main doang aja ngga boleh! katanya sih kurang cukup apa main kemaren seharian sama winda!! gitu coba!! lebaaaaay!!!
namanya juga best friend ya ngga cukup lahmain cuma sekali!
sumpah deh pokok nya nyebelin abiiis!
dan sekarang liburab gue udah abis!!
saat nya kembali ke sekolah gue! kartu gue! tahfidz gue! dan segala persiapan buat wisuda + un!
GUE PASTI BISA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar