Jumat, 26 Agustus 2011

bukber sae :)

hari ini tangga 26 agustus 2011 gue ada acara buka besama sae. sae tuh kumpulan anak smp gue dulu. disini gue jadi EO nya!! gilaa!! puyeng abis gue. awalnya perjanjian paket bukber 25 terus berhubung tuh cafe yang punya temen gue jadi di korting lah 15 anak. ok! kata gue gitu.
H-3 banyak tuh yang ikut 18an anak! alhamdulillah!
eh pas hari H nya! satu persatu mulai deh meng-cancel kan diri! sampe ahirnya cuma ada 13 orang doang!
mampus gue! berati nombok banyak dong! mana per anak pake paket yang 20000 lagi! nak loh! di tempat udah di sediain 16! mampuus ahirnya
kita semua nombokin dah tuh satu satu!
ini kaya nya bukber sae termahal deh hahaha
tapi seru juga sih ketemu temen lama. walaupun ngga lengkap semua,, tapi seru abiiiis :)
ternyata perjuangan gue jadi EO selesai :)
acara berjalan lancar














Tidak ada komentar:

Posting Komentar